Lowongan Kerja PT Tri Saudara Sentosa Industri

Lowongan Kerja PT Tri Saudara Sentosa Industri

Lowongan Kerja PT Tri Saudara Sentosa Industri - PT Tri Saudara Sentosa Industri atau yang lebih di kenal dengan nama PT. TSSI adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Mold Maker dan Plastic Injection Molding untuk kebutuhan industri otomotif dan elektronik. Dan saat ini PT Tri Saudara Sentosa Industri sedang membuka lowongan kerja simak detailnya dibawah ini.


Lowongan Kerja PT Tri Saudara Sentosa Ind ustri Cikarang
Lowongan Kerja PT Tri Saudara Sentosa Industri | Mokanesia.com



Lowongan Kerja PT Tri Saudara Sentosa Industri


PT Tri Saudara Sentosa Industri


PT. Tri-Saudara Sentosa Industri atau yang lebih di kenal dengan nama PT. TSSI adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Mold Maker dan Plastic Injection Molding untuk kebutuhan industri otomotif dan elektronik.

Didirikan pada tahun 1994 dan sekarang sudah mempunyai 3 pabrik yaitu di Daerah Kapuk Raya, di Kawasan Newton Techno Park dan Kawasan Industri Delta Silicon 3 Lippo Cikarang, Bekasi.


Lowongan kerja PT Tri Saudara Sentosa Industri


Sekarang, perusahaan PT Tri Saudara Sentosa Industri sedang membuka lowongan perkejaan untuk kamu pelamar Indonesia yang siap bekerja di perusahaan PT Tri Saudara Sentosa Industri.


Jika kamu tertarik dan memiliki semangat yang tinggi dalam bekerja melalui lowongan kerja ini, Rekruitmen Karyawan PT Tri Saudara Sentosa Industri, Cikarang sedang membuka lowongan pekerjaan untuk posisi berikut :


Posisi :

  • Operator Produksi


Persyaratan :

  • Pria/wanita, usia 18 – 22 tahun
  • Pendidikan SMA/SMK
  • Tidak berkacamata dan tidak minus
  • Tinggi badan minimal pria 165 cm, dan wanita 155 cm
  • Bersedia bekerja dengan sistem shift, shift off dan lembur
  • Penempatan Cikarang Bekasi
  • Bersedia magang 3-12 bulan


Jika semua persyaratan dan document yang dibutuhkan sesuai persyaratan pendaftaraan telah anda lengkap semua, seterusnya silakan kirim lamaran anda Via Online atau Via Email dengan alamat di bawah ini:





Catatan : Kuota pelamar bisa penuh sewaktu-waktu.



Alamat PT Tri Saudara Sentosa Industri

Jl. Pinang Blok F 17 No.3 Delta Silicon 3 Lippo, Cicau, Kec. Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17550



Semoga lamaran kamu segera diterima dan kamu bisa segera bekerja. Semoga lowongan kerja PT Tri Saudara Sentosa Industri, Cikarang 2023 ini dapat bermanfaat bagi kamu.

Moka Tri Sendi

Moka Tri Sendi adalah penulis utama blog ini. Sejak 2018 dia sudah menjadi Freelancer writer dan dia penyuka kucing. Kamu bisa mengenal lebih jauh di media sosial dibawah ini.

Follow Moka Tri Sendi di Instagram and Facebook.

Load comments