Lowongan Kerja PT Forisa Nusapersada Indonesia

Lowongan Kerja PT Forisa Nusapersada Indonesia

Lowongan Kerja PT Forisa Nusapersada Indonesia - Forisa Nusapersada didirikan pada tahun 1995, berfokus pada produksi dan pemasaran berbagai minuman, terutama dalam bentuk bubuk bubuk, yang berkualitas tinggi dan yang banyak konsumen lokal maupun internasional sangat antusias. Saat ini, kantor pusat Forisa berada di Jakarta, dengan jaringan distribusi yang luas untuk produk-produknya untuk memasarkannya tidak hanya di dalam negeri tetapi juga mencakup berbagai belahan dunia. Dan saat ini PT Forisa Nusapersada Indonesia sedang membuka lowongan kerja simak detailnya dibawah ini.


Lowongan Kerja PT Forisa Nusapersada Indonesia Terbaru
Lowongan Kerja PT Forisa Nusapersada Indonesia | Mokanesia.com



Lowongan Kerja PT Forisa Nusapersada Indonesia


PT Forisa Nusapersada Indonesia


Forisa Nusapersada didirikan pada tahun 1995, berfokus pada produksi dan pemasaran berbagai minuman, terutama dalam bentuk bubuk bubuk, yang berkualitas tinggi dan yang banyak konsumen lokal maupun internasional sangat antusias. Saat ini, kantor pusat Forisa berada di Jakarta, dengan jaringan distribusi yang luas untuk produk-produknya untuk memasarkannya tidak hanya di dalam negeri tetapi juga mencakup berbagai belahan dunia.


Perusahaan selalu berkomitmen pada kenyataan bahwa apa pun yang diproduksi, itu adalah hasil akhir dari kreativitas dan inovasi, bertekad untuk selalu memuaskan konsumen langsung. Upaya ini telah terwujud dengan keberhasilan merek-merek populer seperti POP ICE, NUTRIJELL dan SISRI TEA. Dengan merek-merek terkenal ini, serta penerapan Manajemen Keamanan Pangan, Forisa telah berkembang secara signifikan dan sekarang dianggap sebagai salah satu pemain terkuat di industri minuman negara.


Lowongan kerja PT Forisa Nusapersada Indonesia


Sekarang, perusahaan PT Forisa Nusapersada Indonesia sedang membuka lowongan perkejaan untuk kamu pelamar Indonesia yang siap bekerja di perusahaan PT Forisa Nusapersada Indonesia.


Jika kamu tertarik dan memiliki semangat yang tinggi dalam bekerja melalui lowongan kerja ini, Rekruitmen Karyawan PT Forisa Nusapersada Indonesia, Jakarta sedang membuka lowongan pekerjaan untuk posisi berikut :



Posisi :

  • Packer Produksi


Kualifikasi :

  • Perempuan
  • Maksimal usia 30 tahun
  • Pendidikan SMA/SMK/Sederajat
  • Besedia bekerja 3 shift
  • Bersedia ditempatkan di Kawasan Industri Cikupa Mas, Jl. Bumi Mas Raya II No.7, Talaga, Kec. Cikupa, Tangerang, Banten 15710


Deskripsi Pekerjaan :

  • Membantu proses filling bahan baku
  • Membatu proses Packing produk



Jika semua persyaratan dan document yang dibutuhkan sesuai persyaratan pendaftaraan telah anda lengkap semua, seterusnya silakan kirim lamaran anda Via Online atau Via Email dengan alamat di bawah ini:





Catatan : Lowongan kerja bisa ditutup sewaktu-waktu jika kuota sudah memenuhi target. Dan Hati-hati saat melakukan pendaftaran lowongan kerja karena banyak oknum yang tidak bertanggung jawab mengatasnamakan perusahaan.



Alamat PT Forisa Nusapersada Indonesia

Industri Cikupa Mas, Kawasan, Jalan Bumi Mas Raya II No.7, RT.04/RW.03, Talaga, Kec. Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten 15710



Semoga lamaran kamu segera diterima dan kamu bisa segera bekerja. Semoga lowongan kerja PT Forisa Nusapersada Indonesia, Jakarta ini dapat bermanfaat bagi kamu.

Moka Tri Sendi

Moka Tri Sendi adalah penulis utama blog ini. Sejak 2018 dia sudah menjadi Freelancer writer dan dia penyuka kucing. Kamu bisa mengenal lebih jauh di media sosial dibawah ini.

Follow Moka Tri Sendi di Instagram and Facebook.

Load comments