Lowongan Kerja PT Intera Lestari Polimer

Lowongan Kerja PT Intera Lestari Polimer

Lowongan Kerja PT Intera Lestari Polimer - PT Intera Lestari Polimer, sebelumnya di bawah PT Inter Aneka Lestari Kimia, adalah perusahaan Indonesia yang memproduksi masterbatch plastik dan senyawa polimer sejak tahun 1990, yang kemudian pada tahun 2009 mengembangkan senyawa biopolimer. Pada tahun 2011, kami memperkenalkan tas biodegradable ke pasar lokal. Dan saat ini PT Intera Lestari Polimer sedang membuka lowongan kerja simak detailnya dibawah ini.


Lowongan Kerja PT Intera Lestari Polimer Terbaru
Lowongan Kerja PT Intera Lestari Polimer | Mokanesia.com



Lowongan Kerja PT Intera Lestari Polimer


PT Intera Lestari Polimer


PT Intera Lestari Polimer, sebelumnya di bawah PT Inter Aneka Lestari Kimia, adalah perusahaan Indonesia yang memproduksi masterbatch plastik dan senyawa polimer sejak tahun 1990, yang kemudian pada tahun 2009 mengembangkan senyawa biopolimer. Pada tahun 2011, kami memperkenalkan tas biodegradable ke pasar lokal. Pengembangan teknis lebih lanjut memberi kami kepercayaan diri untuk terlibat dalam pasar internasional dengan pelet dan film / tas berbasis bio ENVIPLAST®.


Kami meraih sertifikasi ISO 9001 pada tahun 2000, konsep 5S yang diterapkan pada tahun 2007, meraih OHSAS 18000 pada tahun 2010, dan sertifikasi ISO 14001 pada tahun 2014. Ini telah membantu memperkuat perusahaan untuk menjadi mitra yang dapat diandalkan dalam industri ini.


Lowongan kerja PT Intera Lestari Polimer


Sekarang, perusahaan PT Intera Lestari Polimer sedang membuka lowongan perkejaan untuk kamu pelamar Indonesia yang siap bekerja di perusahaan PT Intera Lestari Polimer.


Jika kamu tertarik dan memiliki semangat yang tinggi dalam bekerja melalui lowongan kerja ini, Rekruitmen Karyawan PT Intera Lestari Polimer, Tangerang sedang membuka lowongan pekerjaan untuk posisi berikut :



Posisi :

  • Operator Produksi


Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal SMA, SMU/SMK/STM
  • Lulusan baru/Pengalaman kerja kurang dari 1 tahun
  • Cepat, Teliti, Rajin dan jujur dalam bekerja
  • Bersedia kerja Shift
  • Mau bekerja keras dan mampu bekerja di bawah tekanan
  • Mampu membedakan warna secara benar dan akurat
  • Penempatan Balaraja - Banten



Jika semua persyaratan dan document yang dibutuhkan sesuai persyaratan pendaftaraan telah anda lengkap semua, seterusnya silakan kirim lamaran anda Via Online atau Via Email dengan alamat di bawah ini:





Catatan : Hati - Hati terhadap penipuan



Alamat PT Intera Lestari Polimer

Jl. Raya Serang Jaha No.Km 24.5, RT.002/RW.001, Sentul Jaya, Kec. Balaraja, Kabupaten Tangerang, Banten 15610



Semoga lamaran kamu segera diterima dan kamu bisa segera bekerja. Semoga lowongan kerja PT Intera Lestari Polimer, Tangerang ini dapat bermanfaat bagi kamu.

Moka Tri Sendi

Moka Tri Sendi adalah penulis utama blog ini. Sejak 2018 dia sudah menjadi Freelancer writer dan dia penyuka kucing. Kamu bisa mengenal lebih jauh di media sosial dibawah ini.

Follow Moka Tri Sendi di Instagram and Facebook.

Load comments