Lowongan Kerja PT Honda Precision Parts Manufacturing

Lowongan Kerja PT Honda Precision Parts Manufacturing

Lowongan Kerja PT Honda Precision Parts Manufacturing - Honda Precision Parts Manufacturing didirikan di Indonesia sebagai kontribusi terhadap perkembangan industri otomotif dunia dan merupakan terobosan lebih lanjut dari Honda. Dan saat ini PT Honda Precision Parts Manufacturing sedang membuka lowongan kerja simak detailnya dibawah ini.


Lowongan Kerja PT Honda Precision Parts Manufacturing Terbaru
Lowongan Kerja PT Honda Precision Parts Manufacturing | Mokanesia.com



Lowongan Kerja PT Honda Precision Parts Manufacturing


PT Honda Precision Parts Manufacturing


Honda Precision Parts Manufacturing didirikan di Indonesia sebagai kontribusi terhadap perkembangan industri otomotif dunia dan merupakan terobosan lebih lanjut dari Honda.


Didirikan di atas lahan seluas 130.000 meter persegi di kawasan industri Indotaisei Cikampek, Karawang, Jawa Barat, Indonesia Pada tanggal 6 Juni 2002. Pada bulan September 2003 telah memulai produksi Transmisi Otomatis dan Katup Mesin yang dipasok ke pasar domestik dan luar negeri dan pada tahun 2006 telah memulai produksi 4WD.


Dan baru-baru ini pada tahun 2013 telah memulai produksi Misi transmisi M-CVT yang merupakan kerangka kerja baru dan melakukan produksi inhouse untuk CVT Belt dan Pulley.


Dengan demikian, Honda Precision Parts Manufacturing menjadi lebih kompetitif dan mendapatkan kepercayaan konsumen Honda Precision Parts Manufacturing, melalui pengiriman produk HPPM ke dunia yang bertekad untuk menjadi perusahaan terkemuka Power Train.


Lowongan kerja PT Honda Precision Parts Manufacturing


Sekarang, perusahaan PT Honda Precision Parts Manufacturing sedang membuka lowongan perkejaan untuk kamu pelamar Indonesia yang siap bekerja di perusahaan PT Honda Precision Parts Manufacturing.


Jika kamu tertarik dan memiliki semangat yang tinggi dalam bekerja melalui lowongan kerja ini, Rekruitmen Karyawan PT Honda Precision Parts Manufacturing, Karawang sedang membuka lowongan pekerjaan untuk posisi berikut :


Posisi :

  • Operator Produksi


Persyaratan:

  • Pria / Wanita
  • Diutamakan KTP Karawang / Purwakarta
  • Usia min 19 Tahun - 23 Tahun
  • Belum menikah
  • Berpengalaman sebagai Operator Produksi, Admin, Warehouse di Industri Manufaktur minimal 1 Tahun
  • Diutamakan memiliki keahlian Forklift & Mengoperasikan Ms. Office
  • Tinggi badan Pria min. 163 Cm, Wanita 156 Cm
  • Tidak berkacamata / Tidak minus, tidak buta warna
  • Tidak terikat perusahaan lain


Jika semua persyaratan dan document yang dibutuhkan sesuai persyaratan pendaftaraan telah anda lengkap semua, seterusnya silakan kirim lamaran anda Via Online atau Via Email dengan alamat di bawah ini:


ryuliasari@hppm.co.id

Subjek : Lamaran Pekerjaan-Operator Produksi


Catatan : Direkomendasikan file berukuran kurang dari 1MB dan pendaftaran tidak dipungut biaya apapun.



Alamat PT Honda Precision Parts Manufacturing

Kawasan Indotaisei Blok S Sektor No.1A, Jl. Raya Kawasan Industri Jl. Kota Bukit Indah Raya, Kalihurip, Kec. Cikampek, Karawang, Jawa Barat 41373



Semoga lamaran kamu segera diterima dan kamu bisa segera bekerja. Semoga lowongan kerja PT Honda Precision Parts Manufacturing, Karawang ini dapat bermanfaat bagi kamu.

Moka Tri Sendi

Moka Tri Sendi adalah penulis utama blog ini. Sejak 2018 dia sudah menjadi Freelancer writer dan dia penyuka kucing. Kamu bisa mengenal lebih jauh di media sosial dibawah ini.

Follow Moka Tri Sendi di Instagram and Facebook.

Load comments