Lowongan Kerja PT Bukit Makmur Mandiri Utama (BUMA)

Lowongan Kerja PT Bukit Makmur Mandiri Utama (BUMA)

Lowongan Kerja PT Bukit Makmur Mandiri Utama (BUMA) - PT Bukit Makmur Mandiri Utama, atau yang sering disebut dengan BUMA, didirikan pada tahun 1998, dan saat ini merupakan kontraktor pertambangan batubara terbesar kedua di Indonesia yang beroperasi secara independen. Dan saat ini  PT Bukit Makmur Mandiri Utama (BUMA) sedang membuka lowongan kerja simak detailnya dibawah ini.


Lowongan Kerja PT Bukit Makmur Mandiri Utama (BUMA) 2023
Lowongan Kerja PT Bukit Makmur Mandiri Utama (BUMA) | Mokanesia.com



Lowongan Kerja PT Bukit Makmur Mandiri Utama (BUMA)


PT Bukit Makmur Mandiri Utama (BUMA)


PT Bukit Makmur Mandiri Utama, atau yang sering disebut dengan BUMA, didirikan pada tahun 1998, dan saat ini merupakan kontraktor pertambangan batubara terbesar kedua di Indonesia yang beroperasi secara independen. BUMA merupakan bisnis keluarga pada saat didirikan, dan kemudian diakuisisi oleh Delta Dunia pada tahun 2009, sehingga berubah menjadi korporasi yang dioperasikan secara professional. BUMA saat ini memiliki pangsa pasar sebesar sekitar 20%, dengan menyediakan jasa pertambangan bagi beberapa perusahaan tambang terbesar dan terlama di industri batubara Indonesia, serta beberapa pemain baru yang memiliki potensi pertumbuhan masa depan yang tinggi.


BUMA melakukan pekerjaan penambangan secara menyeluruh, mulai dari pengupasan lapisan tanah penutup, penambangan batu bara, pengangkutan batu bara serta reklamasi dan rehabilitasi tanah. Operasional BUMA didukung lebih dari 11.300 karyawan bersama dengan tim manajemen yang solid dan berpengalaman di bidang penambangan batu bara, serta difasilitasi dengan teknologi canggih dan lebih dari 2.500 unit alat berat dari berbagai merek seperti Komatsu, Caterpillar, Hitachi, Volvo, Scania dan Mercedes. Saat ini, BUMA memiliki dua kantor perwakilan yang berlokasi di Balikpapan, Kalimantan Selatan dan Tanjung Redeb, Kalimantan Timur.


Lowongan kerja PT Bukit Makmur Mandiri Utama (BUMA)


Sekarang, perusahaan PT Bukit Makmur Mandiri Utama (BUMA) sedang membuka lowongan perkejaan salah satunya posisi Produksi untuk pelamar Indonesia yang siap bekerja di perusahaan PT Bukit Makmur Mandiri Utama (BUMA). Berkenaan upah dan kesejahteraan di PT Bukit Makmur Mandiri Utama (BUMA) cukup terjaga. Tidak membandingkan pegawai kontrak dan masih tetap, sama-sama menolong, dan terpenting safety nomor 1. Beragam jenis sokongan yang diberi seperti BPJS, Sokongan gigi, bonus tahun akhir dan ada banyak kembali.


Jika kamu tertarik dan memiliki semangat yang tinggi dalam bekerja melalui lowongan kerja ini, Rekruitmen Karyawan PT Bukit Makmur Mandiri Utama (BUMA), Jakarta Selatan sedang membuka lowongan pekerjaan untuk posisi berikut :



Posisi/ Divisi :

  • Operator HD 785/CAT 777 – UP
  • Operator GD24/GD825
  • Operator DZ85 – UP
  • Operator PC 1250 – UP


Persyaratan :

  • Pengalaman kerja minimal 1 tahun
  • Maksimal usia 40 tahun
  • Pendidikan minimal SLTA/Sederajat
  • Memiliki SIM B2
  • Memiliki sertifikat sesuai posisi yang dilamar
  • Sudah melaksanakan vaksin 3/booster


Penempatan: Jobsite IPR

  • PT. BUMA Site IPR Km 22 Tabang, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur


Jika semua persyaratan dan document yang dibutuhkan sesuai persyaratan pendaftaraan telah anda lengkap semua, seterusnya silakan kirim lamaran anda Via Online dengan alamat di bawah ini:





Catatan : Perlu diingat bahwa BUMA tidak pernah meminta biaya dan menggunakan sistem Reimbursement/Refund untuk kebutuhan calon pelamar. BUMA tidak pernah menunjuk jasa perjalanan manapun untuk digunakan oleh calon pelamar.


Alamat PT Bukit Makmur Mandiri Utama (BUMA)

South Quarter Tower, Jl. R.A. Kartini No.Kav. 8, West Cilandak, Cilandak, South Jakarta City, Jakarta 12430


Semoga lamaran kamu segera diterima dan kamu bisa segera bekerja. Semoga lowongan kerja Jabodetabek tepatnya di PT Bukit Makmur Mandiri Utama (BUMA), Jakarta Selatan ini dapat bermanfaat bagi kamu.

Moka Tri Sendi

Moka Tri Sendi adalah penulis utama blog ini. Sejak 2018 dia sudah menjadi Freelancer writer dan dia penyuka kucing. Kamu bisa mengenal lebih jauh di media sosial dibawah ini.

Follow Moka Tri Sendi di Instagram and Facebook.

Load comments