Lowongan Kerja PT Astra Daido Steel Indonesia

Lowongan Kerja PT Astra Daido Steel Indonesia

Lowongan Kerja PT Astra Daido Steel Indonesia - PT Astra Daido Steel Indonesia adalah perusahaan Joint Venture antara PT Astra Otoparts Tbk, kelompok usaha di bawah PT Astra International Tbk, perusahaan terkemuka di bidang otomotif di Indonesia dengan Daido Steel Co., Ltd, perusahaan terkemuka di Jepang sebagai produsen tool steel berkualitas. Dan saat ini  PT Astra Daido Steel Indonesia sedang membuka lowongan kerja simak detailnya dibawah ini.


Lowongan Kerja PT Astra Daido Steel Indonesia Cikarang Bekasi
Lowongan Kerja PT Astra Daido Steel Indonesia | Mokanesia.com



Lowongan Kerja PT Astra Daido Steel Indonesia


PT Astra Daido Steel Indonesia


PT Astra Daido Steel Indonesia merupakan sinergi antara PT Astra Otoparts Tbk, kelompok usaha di bawah PT Astra International Tbk, perusahaan terkemuka di bidang otomotif di Indonesia dengan Daido Steel Co., Ltd, perusahaan terkemuka di Jepang sebagai produsen tool steel berkualitas.


PT Astra Daido Steel Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak dalam industri otomotif dengan hasil produksi berupa Tool Steel.


Keunggulan kualitas tool steel produksi Daido Steel sudah diakui di seluruh dunia dan telah dibuktikan dengan dipakainya tool steel perusahaan ini oleh berbagai produsen otomotif dan non-otomotif.


Lowongan kerja PT Astra Daido Steel Indonesia


Sekarang, perusahaan PT Astra Daido Steel Indonesia sedang membuka lowongan perkejaan di posisi Machining Custom Operator untuk kamu yang siap bekerja di perusahaan PT Astra Daido Steel Indonesia. Berkenaan upah dan kesejahteraan di PT Astra Daido Steel Indonesia cukup terjaga. Tidak membandingkan pegawai kontrak dan masih tetap, sama-sama menolong, dan terpenting safety nomor 1. Beragam jenis sokongan yang diberi seperti BPJS, Sokongan gigi, bonus tahun akhir dan ada banyak kembali.


Jika kamu tertarik dan memiliki semangat yang tinggi dalam bekerja melalui lowongan kerja ini, Rekruitmen Karyawan PT Astra Daido Steel Indonesia, Cikarang Pusat, Bekasi sedang membuka lowongan pekerjaan untuk posisi berikut :


Posisi :

  • Machining Custom Operator


Deskripsi Pekerjaan :

  • Menggambar 3D product dari customer.
  • Membuat Design flow process pembuatan product.
  • Menentukan dan menyiapkan Tools yang digunakan untuk membuat product.
  • Menghitung Cycle Time Process dan lead time pembuatan product
  • Membuat program dan mengoperasikan mesin CNC Milling.


Kualifikasi :

  • Pria, maksimal usia 30 tahun.
  • SMA/SMK sederajat.
  • Memiliki pengalaman min. 3 tahun dibidang yang sama..
  • Memiliki kemampuan membuat program CNC dan mengoperasikan mesin CNC Milling.
  • Memiliki kemampuan dalam menggambar teknik CAD / CAM.
  • Memiliki kemampuan dalam mengoperasikan MS Excel, MS Word dan Power Point.
  • Penempatan di Cikarang.
  • Sudah di Vaksinasi COVID-19 lengkap.



Jika semua persyaratan dan document yang dibutuhkan sesuai persyaratan pendaftaraan telah anda lengkap semua, seterusnya silakan kirim lamaran anda Via Online dengan alamat di bawah ini:





Catatan : Isi dengan benar data anda dan tidak dipungut biaya



Alamat PT Astra Daido Steel Indonesia

Kawasan Industri Green Land, Cluster Batavia Blok AG No. 12, Cikarang Pusat, Sukamahi, Kec. Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530



Semoga lamaran kamu segera diterima dan kamu bisa segera bekerja. Semoga lowongan kerja PT Astra Daido Steel Indonesia, Cikarang Pusat, Bekasi ini dapat bermanfaat bagi kamu.

Moka Tri Sendi

Moka Tri Sendi adalah penulis utama blog ini. Sejak 2018 dia sudah menjadi Freelancer writer dan dia penyuka kucing. Kamu bisa mengenal lebih jauh di media sosial dibawah ini.

Follow Moka Tri Sendi di Instagram and Facebook.

Load comments