Lowongan Kerja PT Steel Pipe Industry Of Indonesia (PT SPINDO) Terbaru 2023

Lowongan Kerja PT Steel Pipe Industry Of Indonesia (PT SPINDO) Terbaru 2023

Lowongan Kerja PT Steel Pipe Industry Of Indonesia, Tbk. (PT SPINDO, Tbk.) Terbaru - Lowongan Kerja PT Steel Pipe Industry Of Indonesia, Tbk. (PT SPINDO, Tbk.) Didirikan pada tahun 1971 dengan kantor pusat di jalan Kalibutuh 189-191, Surabaya. Serta kantor perwakilan di Jalan Pangeran Jayakarta 55, Jakarta. Saat ini perusahaan memperkerjakan sekitar 1000 karyawan dan mengoperasikan enam unit pabrik yang modern yang berlokasi di Surabaya,  Pasuruan, Karawang, Sidoarjo termasuk kantor pusat.


Lowongan Kerja PT Steel Pipe Industry Of Indonesia, Tbk. (PT SPINDO, Tbk.)


Lowongan Kerja PT Steel Pipe Industry Of Indonesia, Tbk. Terbaru
Lowongan Kerja PT Steel Pipe Industry Of Indonesia, Tbk. (PT SPINDO, Tbk.) | Mokanesia.com



PT Steel Pipe Industry Of Indonesia, Tbk. (PT SPINDO, Tbk.)


PT Steel Pipe Industry of Indonesia, Tbk. (PT SPINDO, Tbk.) adalah produsen pipa baja dengan kapasitas produksi terbesar di Indonesia dan berpengalaman dalam memproduksi berbagai macam pipa baja/tabung dan berbagai produk terkait lainnya. Produk perusahaan telah memperoleh berbagai standar sertifikasi domestik dan internasional. 


Lowongan Kerja PT Steel Pipe Industry Of Indonesia, Tbk. (PT SPINDO, Tbk.)


Sekarang, perusahaan PT Steel Pipe Industry Of Indonesia, Tbk. (PT SPINDO, Tbk.) sedang membuka lowongan perkejaan untuk berbagai posisi untuk muda - mudi Indonesia yang siap bekerja di perusahaan PT Steel Pipe Industry Of Indonesia, Tbk. (PT SPINDO, Tbk.). Berkenaan upah dan kesejahteraan di PT Steel Pipe Industry Of Indonesia, Tbk. (PT SPINDO, Tbk.) cukup terjaga. Tidak membandingkan pegawai kontrak dan masih tetap, sama-sama menolong, dan terpenting safety nomor 1. Beragam jenis sokongan yang diberi seperti BPJS, Sokongan gigi, bonus tahun akhir dan ada banyak kembali.


Jika kamu tertarik dan memiliki semangat yang tinggi dalam bekerja melalui lowongan kerja ini, Rekruitmen Karyawan PT Steel Pipe Industry Of Indonesia, Tbk. (PT SPINDO, Tbk.), sedang membuka lowongan pekerjaan untuk posisi berikut :


Posisi yang ditawarkan :


  1. Sales Dept Head
  2. Internal Sales Jakarta
  3. Marketing Staff Surabaya
  4. Digital Marketing Surabaya
  5. EDP Staff
  6. IT Admin
  7. Operation Trainee
  8. QAQC Manager
  9. Production Supervisor (Tubing)
  10. Internal Sales Staff Karawang
  11. Engineering Process Dept. Head
  12. Staff Engineering
  13. Staff Engineering (Product)


#Untuk kamu yang ingin melamar kerja dan berminat dengan posisi diatas bisa langsung klik tautan dibawah ini :




#Dan untuk kamu yang ingin magang kerja kamu bisa langsung klik tautan dibawah ini :




Lowongan Kerja PT Steel Pipe Industry Of Indonesia (SPINDO) Terbaru 2023
Lowongan Magang Kerja PT Steel Pipe Industry Of Indoensia (PT SPINDO)



Alamat PT Steel Pipe Industry Of Indonesia, Tbk. (PT SPINDO, Tbk.)


Gedung Baja Lt.7, Jl. P.Jayakarta No.55, RT.1/RW.9, Mangga Dua Sel., Kecamatan Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10730


Semoga lamaran kamu segera diterima dan kamu bisa segera bekerja. Semoga Loker Jabodetabek dan lowongan kerja PT Steel Pipe Industry Of Indonesia, Tbk. (PT SPINDO, Tbk.), Karawang 2023 ini dapat bermanfaat bagi kamu.

Moka Tri Sendi

Moka Tri Sendi adalah penulis utama blog ini. Sejak 2018 dia sudah menjadi Freelancer writer dan dia penyuka kucing. Kamu bisa mengenal lebih jauh di media sosial dibawah ini.

Follow Moka Tri Sendi di Instagram and Facebook.

Load comments