Beberapa Daftar Teknologi AI Terbaru dari Perusahan Terkemuka, Yang Sangat Membantu

Beberapa Daftar Teknologi AI Terbaru dari Perusahan Terkemuka, Yang Sangat Membantu

Mokanesia.com - Semakin kesini kemajuan teknologi sangat terlihat dengan bermunculannya teknologi AI (Artificial Intelligence) atau intelegensi buatan (kecerdasan buatan) manusia. Kecerdasan buatan ini diciptakan dengan tujuan agar dapat membantu manusia kedepannya.


Kemajuan teknologi AI ini dapat kita lihat di beberapa perusahan besar yang sudah kamu kenal yang bergerak dibidang teknologi. Contohnya mulai dari perusahaan Google dan juga ada perusahaannya Elon Musk, perusahaan apa saja yang sudah bergerak dan menunjukan giginya di dunia AI simak dibawah ini.


Beberapa Daftar Website AI Terbaru dari Perusahan Terkemuka
Daftar Teknologi AI Terbaru dari Perusahan Terkemuka | Mokanesia.com



Beberapa Daftar Teknologi AI Terbaru dari Perusahan Terkemuka ialah ;


  • OpenAI (https://openai.com/)


OpenAI adalah perusahaan penelitian AI yang berfokus pada pengembangan teknologi AI yang aman dan dapat diakses oleh semua orang. Mereka menyediakan berbagai alat dan sumber daya untuk membantu pengembangan AI. Dan founder OpenAI ini adalah Elon Musk.


  • Google AI (https://ai.google/)


Google AI adalah divisi dari Google yang bertanggung jawab untuk penelitian dan pengembangan AI, termasuk pembelajaran mesin, pemrosesan bahasa alami, dan visi komputer.


  • Microsoft AI (https://www.microsoft.com/en-us/ai)


Microsoft AI adalah divisi dari Microsoft yang bertanggung jawab untuk pengembangan teknologi AI, termasuk pembelajaran mesin, pemrosesan bahasa alami, dan visi komputer. Mereka menyediakan berbagai layanan AI di awan.


  • IBM Watson (https://www.ibm.com/watson)


IBM Watson adalah platform AI yang menyediakan berbagai layanan seperti pembelajaran mesin, pemrosesan bahasa alami, dan analitik.


  • AWS AI (https://aws.amazon.com/artificial-intelligence/)


AWS AI adalah divisi dari Amazon Web Services yang menyediakan berbagai layanan AI seperti pembelajaran mesin, pemrosesan bahasa alami, dan visi komputer.


  • NVIDIA AI (https://www.nvidia.com/en-us/deep-learning-ai/)


NVIDIA AI adalah divisi dari NVIDIA yang menyediakan berbagai teknologi AI, termasuk perangkat keras dan perangkat lunak untuk pembelajaran mesin dan visi komputer.


  • SAS AI (https://www.sas.com/en_us/ai.html)


SAS AI adalah divisi dari SAS yang menyediakan berbagai solusi AI termasuk pembelajaran mesin, analitik, dan pemrosesan bahasa alami.


  • Cloudera AI (https://www.cloudera.com/products/ai-data-science.html)


Cloudera AI adalah divisi dari Cloudera yang menyediakan solusi AI termasuk pembelajaran mesin, analitik, dan pemrosesan bahasa alami.


  • Algorithmia (https://algorithmia.com/)


Algorithmia adalah platform yang memungkinkan developer untuk membuat, menjalankan, dan menggunakan algoritma AI.


  • Hugging Face (https://huggingface.co/)


Hugging Face adalah perusahaan yang menyediakan model AI pre-trained yang dapat digunakan dalam berbagai aplikasi.


  • DataRobot (https://www.datarobot.com/)


DataRobot adalah platform yang memungkinkan pengguna untuk meningkatkan kinerja model AI dengan menyediakan berbagai alat automatisasi.



Baca Juga :


Cara Mengganti Latar Belakang atau Background Aplikasi Zoom di HP Android dan Laptop

7+ Website Online Untuk Menghapus Background Foto Online Free

 

  • RapidMiner (https://rapidminer.com/)


RapidMiner adalah platform yang memungkinkan pengguna untuk meningkatkan kinerja model AI dengan menyediakan berbagai alat automatisasi.


  • H2O.ai (https://www.h2o.ai/)


H2O.ai adalah perusahaan yang menyediakan platform open-source yang memungkinkan pengguna untuk meningkatkan kinerja model AI dengan menyediakan berbagai alat automatisasi.


  • DeepMind (https://deepmind.com/)


DeepMind adalah perusahaan AI milik Google yang berfokus pada pembelajaran mesin yang kuat dan sistem AI


Dari daftar website AI yang disebutkan, dapat ditarik kesimpulan bahwa AI saat ini sedang digunakan dan dikembangkan oleh berbagai perusahaan dan organisasi di seluruh dunia. Beberapa perusahaan seperti Google, Microsoft, dan IBM memiliki divisi khusus yang bertanggung jawab untuk pengembangan teknologi AI, sementara perusahaan lain seperti OpenAI dan DeepMind berfokus pada penelitian dan pengembangan AI.


Beberapa perusahaan seperti AWS dan NVIDIA juga menyediakan layanan dan teknologi AI di awan. Ada juga perusahaan seperti Algorithmia, Hugging Face, DataRobot, RapidMiner, H2O.ai dan SAS yang menyediakan alat dan solusi untuk meningkatkan kinerja model AI. Secara umum, AI saat ini digunakan dalam berbagai bidang seperti pembelajaran mesin, pemrosesan bahasa alami, visi komputer, dan analitik.


Bagaimana artikel dari Beberapa Daftar Teknologi AI Terbaru dari Perusahan Terkemuka di atas ada yang sudah kamu gunakan teknologinya? Kalau belum kamu wajib memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya.

Moka Tri Sendi

Moka Tri Sendi adalah penulis utama blog ini. Sejak 2018 dia sudah menjadi Freelancer writer dan dia penyuka kucing. Kamu bisa mengenal lebih jauh di media sosial dibawah ini.

Follow Moka Tri Sendi di Instagram and Facebook.

Load comments